Laman

Selasa, 09 Desember 2014

Tipe - Tipe Pasangan Kekasih

what's up guys? fine?
Ok wkwkwk
kembali lagi gue ngeblog yang akan membahas tipe-tipe pasangan kekasih..
kenapa gue pengen bahas ini?
karena gue suka mengobservasi pasangan-pasangan yang lagi asik berduaan #bukanstalker
Gue meneliti tipe-tipe pasangan macam apa sih mereka, dan akhirnya gue menemukan bahwa ada beberapa tipe pasangan kekasih...

Kita mulai...

1. Tipe Romantik
tipe ini adalah tipe yang paling banyak ya... Pasangan ini lebih sering duduk berduaan dan asik sendiri bagaikan dunia milik mereka saja #sirik
Pasangan ini lebih sering duduk anteng sambil ngobrol dengan suara kecil yang membuat kita gak bisa nguping... kira-kira panjang gelombang suara mereka kurang dari 1nm, tipis sekali wkwk

Tapi yang unik dari mereka adalah mereka dapat menikmati hubungan hanya dengan menatap mata masing-masing, melempar pujian yang sebenarnya gitu-gitu aja sihhh...
Dan bagi mereka, itu udah memberikan kepuasan tersendiri..
Kelebihan pasangan ini adalah mereka bisa sangat pengertian dan terlihat romantis..
Kekurangannyaa... kalo kalian sering mengobservasi, pasti mikir pasangan ini ngebosenin deh..
kerjanya ya gitu-gitu ajaaa

2. Tipe 180 derajat
Tipe ini adalah tipe pasangan yang mengunggulkan perbedaan di antara mereka...
Jika kalian berbeda, berarti kalian saling melengkapi...
Biasanya pasangan ini butuh waktu lama untuk saling memahami perbedaan di antara mereka...
Kadang mereka bisa bertengkar karena perbedaan pendapat...
Tapi kalo mereka udah bisa mengerti dan dapat mencari solusi yang baik, hubungan ini dapat berjalan dengan baik dan unik..

Kelebihannya, meningkatkan keanekaragaman hayati #nahlohh
Maksudnya pasangan ini unik, dan biasanya berbeda dari pasngan lain, punya ciri khas...
Kekurangan, perbedaan kadang menjadi biang masalahnya...

3. Tipe Humoris
Nah ini nih, tipe pasangan gila..
Kerjanya tiap hari bercanda... Buktinya temen gue...
Yang cowok suka bercanda, yang cewek suka bercanda.. yaudah... kapan seriusnyaa
kebanyakan bercanda..
Tapi kadang tipe ini baik karena dapat menyikapi masalah dengan kepala dingin..

Kelebihannya, seru gokil
Kekurangan, kapan seriusnya? kebanyakan bercanda gila lo #kidding wkwkwkwkwk

4. Tipe Sama
Tipe ini berarti semua yang disukai yang diinginkan yang jadi hobi itu sama...
Minat dan ketertarikan mereka akan sesuatu itu sama..
Baju juga sama, makanan kesukaan sama...
Semuanya sama... untuk kamarnya beda hihihi

Kelebihan, Pasangan ini akan kelihatan nempel terus kayak perangko, mesra gitu dehh
Kekurangan, gak variatiff....

wkwkwk
itulah tipe-tipe pasangan menurut gue, dan penjabaran dari gue..
Gue harap kalian jangan nganggep serius wkwkwkwk
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar