Laman

Senin, 22 Desember 2014

Hobi Gue, Baca Novel

Hi guys...
Apa kabar? sehat?

Hobi...
Tema gue kali ini adalah hobi...
Hobi yang akan gue bahas di sini adalah baca novel..
Gue cowok tapi suka baca novel, banyak orang yang nanya gue apa serunya sih baca novel?
Jelas banget guys seru!
Dengan baca novel, lo bisa mengembangkan imajinasi lo dengan membayangkan kejadian dalam novel itu..

Gue itu suka dua jenis novel, novel komedi dan juga novel misteri detektif...
Kedua novel ini menurut gue unik...
Kalo novel komedi, perlu keahlian khusus merangkai kata-kata agar pembaca bisa tertawa saat baca..
Nah salah satu penulis favorit gue Raditya dika (yang gue tahu cuma dia ) wkwkwkwk

Kalo novel misteri detektif itu pasti kalian lebih tahu Sherlock Holmes...
Iyap, petualangan Sherlock Holmes emang keren, dengan gaya penceritaan dari Dr. Watson, membuat kita ikutan flashback bersama dia....
Eits, gue itu pecinta novel misteri guyss...
Tentunya novel yang gue punya bukan sebatas Sherlock Holmes...
Kalian tahu Agatha Christie? Iya, penulis detektif terkenal Hercule Poirot dan Miss Marple...
Gue lebih suka Hercule Poirot ketimbang Miss Marple karena Hercule Poirot lebih menjalankan teknik penyelidikan ketimbang Miss Marple..
Tapi dua-duanya keren kok...

Ada juga novel yang cukup terkenal " Misteri di Kamar Kuning", novel klasik yang juga keren menurut gue...
Kalo dari indonesia, jelas S.Mara Gd.... dengan Kapten Kosasih dan juga Gozali...
Sekarang gue lagi asik membaca novel terjemahan ciptaan Robert Galbraith...
"Itu siapa Win???"
RObert Galbraith adalah nama samaran dari penulis fiksi terkenal, JK.Rowling..
Wohoooo...
Gokil wkwkwk
Bukunya sih tebel abis, sumpehh udah hampir sebulan ga selesai (ketunda mulu bacanya) wkwk
Bodo ah, yang penting keren deh wkwkwk

Nah itu guys hobi gue...
Semoga kalian punya hobi yang sama dan bisa saling share..
Gueakan mencoba membuat review novel-novel yang udah gue baca yaa..
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar