Laman

Minggu, 21 Desember 2014

Curhat : Perjalanan Selama 2014

Ok guys.. Kali ini gue pengen curhat..
Selama 2014 ini, gue mulai sering aktif ngeblog di blog ini...
Berbagi hal-hal gak penting wkwk
Tapi gak apa-apa selama ada yang masih mau baca itu bagus hahaha
#hobi #menulis

Baik, ini saatnya kita flashback ke masa lalu gue...
Di awal 2014, gue harap semoga tahun ini menjadi tahun yang baik buat gue...
Gue berharap gue bisa naik kelas dari kelas 11 ke kelas 12...
Tentunya perjuangan gue cukup berat ya mengingat banyak tekanan selama ini...
Kelas 11 dipenuhi oleh orang-orang yang menurut gue jenius...
Gue bisa apa coba..
Kalo boleh sombong sih, apa yang bisa gue banggakan dari diri gue?
Gue bisa bilang gue punya banyak ide, agak cerdik sedikit dan juga licik...
wkwkwkwk #ketahuan

Mulai melalui bulan februari, maret, april, gue mulai serius belajar, gue meningkatkan kemampuan intelektual gue yang tergolong biasa aja..
Dan dari pengalaman gue ini, gue dapat menyimpulkan semua orang itu sebenarnya bisa pintar asalkan kita mau belajar dan harus punya niat...
Nah gimana kalo orang-orang pintar itu? Kalo menurut gue, kepintaran mereka adalah sebuah kelebihan yang mereka miliki... Tapi pada faktanya , kepintaran adalah sebuah kelebihan dari Tuhan yang semua orang bisa dapatkan melalui usaha..
Sooo... Jangan keburu bilang "gue bego", kalian pasti bisa jadi orang pintar!!! Believe me...

Masuk ke bulan Juni, bulan gue harus menunjukkan segala kemampuan gue di kelas 11...
UKK, ujian kenaikan kelas...
Butuh waktu seminggu buat gue berperang di dalam UKK itu...
Hasilnya cukup memuaskan kok... hehehe
Gue berhasil membuktikan bahwa gue bisa!!! #happy

Ketika masuk liburan di bulan Juli, gue mulai menetapkan prinsip, gue harus berubah...
Gue yang dulu bisa dibilang sedikit ansos, mulai berubah menjadi sangat bersosialisasi malah...
Hanya saja, efek dari perubahan ini, gue menjadi gak konsisten...

Efeknya jelas terlihat saat awal masuk kelas 12, dengan teman-teman baru yang sebenarnya lebih asik ketimbang kelas 11...
Masalahnya itu selama agustus sampai november, gue jadi males belajar...
Dan juga di sini gue mulai jatuh cinta sejak sekian lama gue menjomblo #sweet
Tapi proses pedekate ditambah kemalasan gue membuat nilai gue, beberapa aktifitas gue terbengkalai dan jatuh...

Sampai pada bulan desember, gue harus mengevaluasi dengan ujian smester, gue mendapatkan nilai yang menurut gue mengalami penurunan...
Sedih memang... Hmmm, dan gue mulai berpikir dua kali apakah proses pdekate yang gue lakukan selama ini perlu gue teruskan atau ga...
Dengan sedikit menonton acara motivasi bapak Mario Teguh, gue ada sedikit pencerahan..
Mulai dari sekarang, menjelang akhir tahun 2014, gue akan mempersiapkan diri, menciptakan perencanaan agar gue gak menggantung di tahun 2015...

Ok itu aja dari gue...
Beban gue rasanya hilang wkwkwk
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar