Laman

Kamis, 25 Desember 2014

Move On Ala Gue

Yo guysss!! how are you? fine? worst? wkwkwkwk
Bodo amat wkwk
Yang penting sekarang gue mau lanjut blogging wkwk
Topik gue kali ini adalah Move on!!! #moveon

Apa itu move on? Move artinya pindah... on artinya atas atau nyalakan..
Jadi move on itu... pindah abis itu nyalakan... ato pindah ke atas...
Ahhhh ngaco wkwkwk
Move on adalah suatu tindakan yang kita lakukan untuk melupakan kejadian masa lalu yang menyedihkan lalu melanjutkan hidup kita seperti semula...
Ingat move on sebenarnya bukan hanya dalam hal cinta-cintaan tapi bisa dalam sebuah hal..
Hanya memang, lebih identik dengan cinta-cintaan...
Sooo... gue akan membantu kalian memberi tips supaya move on kalian lebih mantap!!
"Move on dari apa kakak?"
Kali ini gue akan membahas move on berdasarkan makna cinta, berarti move on dari gebetan ato mantan wkwkwk


Tips Move On ala Gue :
1. Lakukan banyak aktivitas berguna
Terbukti dengan melakukan aktivitas yang cukup banyak, dapat membantu kita menguras waktu..
selain itu aktivitas berguna dapat memberikan hasil yang baik bagi kita...
Di sisi lain kita berhenti memikirkan dia, tapi di sisi lain kita bisa mendapatkan hasil positif
cth : Olahraga membentuk tubuh kita
Hang out, mempererat hubungan pertemanan

2. Nikmati kesendirian (status single/jomblo)
Gue saranin kalian menikmati status baru kalian, atau status jomblo kalian, karena dengan menikmati kita bisa memiliki pandangan positif tentang status yang kita miliki..
Selain itu dengan berpikir positif tentang status kita ini, membantu kita move on karena kita tidak memikirkan masa lalu yang berhubungan dengan dia...

3. Kembangkan diri kalian
Gue melakukan hal ini... Gue pikir masa move on itu dapat kita lakukan dengan mengembangkan kemampuan kita.. Setiap orang bisa mengembangkan kemampuannya sehingga bermanfaat bagi kita..
Dalam mengembangkan hal ini, kita lebih fokus pada pribadi kita sendiri sehingga membuat kita tidak sempat memikirkan dia.. egois memang tapi bermanfaat..

4.  Bersikap biasa
"Kalo ketemu dia, nanti ingat dia lagi dong?"
Memang hal itu pasti terjadi, oleh karena itu ketika bertemu dia, usahakan bersikap biasa, normal ajalah.. ato mungkin biasanya kalian abnormal, boleh dilanjutkan wkwk
Dengan bersikap dingin dengan dia, malah membuat kita tersiksa, masih ada rasa kok dendam-dendaman, kan sakit wkwkwk
Sooo, bersikap biasa adalah hal yang paling tepat..

Itu beberapa tips dari gue, semoga bermanfaat wkwkwk
Ingat guys, setiap orang bisa move on dengan caranya sendiri, ini hanya tips..
Soooo boleh ikut, boleh gakkk
Itu aja dari gue
Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar