Laman

Sabtu, 13 Desember 2014

Terlalu Lama Sendiri

Sudah terlalu lama sendiri..
Sudah terlalu lama aku asik sendiri..
Lama tiada yang menemani.. Rasanyaaaaa.... #galau

Sendiri... sendiri... sendiri... sedihhh....
wkwk
OK kali ini gue ingin membicarakan tentang kesendirian ato bahasa kerennya, Jomblo...

Gue tiba-tiba dapat ide membahas hal ini ketika gue mendengarkan lagu dari Mas Aji, yang judulnya terlalu lama sendiri..
Itu gue banget, meskipun umur gue sih masih seumur jagung, tapi nancep juga brooo
Nah sekarang masalahnya adalah...
Apakah jomblo itu sebuah pilihan ato nasib??
Ini yang menurut gue adalah sebuah masalah kecil yang gak akan mendapatkan titik tengah karena orang-orang di luar sana selalu mengatakan bahwa Jomblo itu nasib, tapi yang jomblo bilang itu pilihan gue....



"Achievement 17 years still single" wkwkwk
Itu sebuah kalimat yang cukup kocak dari temen gue, temen gue sama gue sih lamaan dia jomblonya, cuma kenapa gue lebih ngenes ya??
Mungkinkah efek jomblo ke cowok lebih parah daripada ke cewek??

Sebagai jomblo dan juga orang yang dulunya pernah pacaran juga, gue bisa merasakan kedua sisi yang saling bertolak belakang ini #eaaa
Dan juga sebagai observator fenomena pacaran dan jomblo, gue menemukan bahwa setiap orang memiliki orientasi berbeda mengenai hal ini...

Jomblo itu pengertiannya sesuai dengan situasi dan kondisi, jika seseorang itu dalam situasi ia bisa punya pasangan, tapi dia gak mau, itu namanya sebuah pilihan #tepuktangan
Tapi jika ia punya keinginan pacaran, namun dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk pacaran, misalnya karena dia tinggal di asrama cowok dan sekolahnya hanya ada cowok, berarti itu namanya jomblo situasi.. #nasib
Nah bagaimana kalo orang itu pengen pacaran, udah ada cewek yang didekati tapi gagal??
Nah itu namanya jomblo ngenes...

But, why jombloman is worst than jomblowati??
Hal itu dikarenakan, cowok itu menggunakan logika ketimbang cewek.. lah apa hubungannya?
Jadi gini ya guyss, sebagai cowok yang berpikir secara logika..
Kalo gue punya niat buat pacaran tapi gue gagal mendekati cewek, logikanya gue gak laku, gue gak punya skill buat deketin cewek, pasti ada sesuatu yang menghambat gue untuk berhasil??
Apakah itu?? Nah itu yang membuat para jombloman jadi dilema dengan apa yang menjadi faktor penghambat...
Lalu jomblowati, mereka tidak seperti itu, banyak di antara mereka berpikir jomblo hanya sebuah fase..
Fase di mana mereka bisa merasakan kebebasan, banyak cewek yang kadang gak suka diikat..
Toh, yang ngincer juga banyakan cowok kan ketimbang cewek...

Dan yang lebih memperburuk suasana hati jombloman yaitu temennya sendiri yang banyak ngejek dia karena gak dapet-dapet pasangan #teman #sialan
Kalo cewek, temannya menjadi teman curhat, yang selalu membantu memberikan solusi... #teman #baik

Nah begitulah.. Fakta yang terjadi di lapangan sekitar kita..
Mau mengingkarinya? Ini kan hanya hal umum..
And cuma buat fun-fun ajeee wkwkwk
Soo... THX YO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar