Laman

Kamis, 18 Desember 2014

Curhat : Menjelang Natal

Wohoooo sebentar lagi natal!!!
Nyanyi ahhh..

Oh jingle bells jingle bells
jingle all the way!
Oh what fun
it is to ride
In a one horse open sleigh, Hey!
Jingle bells jingle bells
Jingle all the way!
Oh what fun it is to ride
In a one horse open sleigh


Saat gue menulis artikel ini, berarti sebentar lagi natal...
Nah kalo natalan, gue sebagai jomblo pasti harus merayakan ini..
Kesendirian bukanlah penghalang! wkwkwk
Kok jadi ngelantur ya wkwk

Ok Natal adalah sebuah perayaan yang identik dengan agama kristen dan juga identik dengan yang namanya Santa klaus...
Hohohohoho....
Yang ingin gue bahas di sini adalah beberapa hal yang terjadi dalam hidup gue wkwkwk
 
Menjelang natal, gue mengalami banyak peristiwa yang cukup unik.. ada yang bagus, ada juga yang jelek..
Yang bagus adalah temen gue bentar lagi ada yang jadian dan juga gue bisa dapet traktiran..
oh gak lupa, gue bentar lagi libur panjang..
Seruuuu
 
Jeleknya adalah...
Gue masih jomblo
Gue gagal pdkt
Gue mau ambil rapor
Gue galau
Gue kesepian
Gue bingung mau ngetik apa
 
Sedih banget wkwwk
tapi gpph! Yang penting gue tetap aktif blogging and happy!
Itu aja curhat dari gue wkwkwk
Bye
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar