Laman

Rabu, 24 September 2014

Tips Aneh Menembak Gebetan Lo

Menurut pengalaman gue yang cukup dalam tentang percintaan
Melalui observasi dan petualangan dalam hal cinta
Banyak tips menembak gebetan yang aneh-aneh dan sulit dilakukan

Kenapa gue memberi tips ini?
Karena gue ingin membantu kalian yang sedang galau untuk menentukan cara terbaik mengaet gebetan yang sudah memberi lampu hijau kepada kalian...
Di internet banyak blog yang memberikan jaminan 100% keberhasilan..
Gue sangat tidak setuju dengan tingkat keberhasilannya!
Cuma orang yang kepedean 1000% bisa yakin ia berhasil wkwk




Ada beberapa keganjalan yang gue temukan dalam tips-tips menembak gebetan di situs orang lain yaitu :
1. Mencari tempat romantis
Ya ampun, ini adalah cara yang logis tetapi agak ganjal, ada beberapa cewek yang kurang suka dengan hal-hal romantis..
Dan juga, lo kira nyari tempat romantis itu gampang?! #PA

2. Menggunakan kata-kata romantis
Ah bulls***, gue yakin belom ngomong juga udah lupa mau ngomong apa wkwk

3. Nembak di depan teman-temannya
Nekad amat lo wkwk
Apa sebegitu yakin lo bakal diterima?
Kalo kagak? Malu coy!!
Mau ditaruh dimana tuh muka wkwkwk
Inget tips ini hanya bisa kalo lo pede dan yakin 100% bakal diterima

4. Memeriahkan suasana
Maksudnya apa ya? Bikin pesta? Aneh aneh aja nih

5. Berdoa agar diterima
Doa boleh sih, tapi...
Kalo bukan jodohnya mau dikata apalagi???

6. Kalo ada tanda-tanda penolakan siapkan gerakan ngeles
Wah, kalo udah ditolak mah harus siap dong..
Kita harus belajar untuk menerima keputusan orang lain
So, jangan ngeles...

wkwkwk
itu beberapa tips yang menurut gue aneh dan ganjil sekali
Gimana mulai berpikir gue yang aneh??
Bodo wkwk
itu aja dari gue
Bye
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar