Laman

Minggu, 07 September 2014

Curahan Anak SMA Kelas 12 Yang Jomblo!!!!

Gue galau, gue pusing, gue capek....
hidup ini kejam.....
kenapa? kenapa? kenapa? #petirmenggelegar

Ok, judul postingan gue adalah curahan anak SMA kelas 12 yang jomblo..
ngenes and nyesek juga sih pas nulisnya..
tapi bodo wkwkwk

Kenapa gue bilang galau, pusing dan capek???

The reason is....
Sebagai anak kelas 12 tahun ini, gue dijejelin berbagai macam masalah besar #lebay
 Dan hebatnya lagi membuat gue jadi agak ling lung...

Sebagai kelas 12 tahun ini, kata guru gue, angkatan gue bakal menjalani kurikulum 2006 yang terakhir yang otomatis membuat gue dan my prenn harus ikut UN untuk lulus...
Otomatis tahun ini gue harus belajar keras! Sangat keras!
Apalagi melihat UN sebelumnya ada beberapa soal untuk olimpiade...
Hmmmmm... *harus beli buku olimpiade nih
Di kelas 12 ini gue jadi harus fokus belajar deh..
belajar... belajar... belajar....
Capek...



Next, tahun ini dan awal tahun depan gue harus mempersiapkan diri belajar lagi...
Yap! Untuk masuk universitas!
Tapi masuk universitas mana ya???
Dilema banget coy!!!!
Banyak universitas bagus yang menawarkan fasilitas dan beasiswa menarik...
Meski begitu, gue harus mikir untuk jurusan pilihan gue ke depan..
GOD please help me!!!
 Pusing....



Nah, yang terakhir...
Sampai kelas 12 ini gue masih jomblo.. #kampret
Kata teman gue, itu kutukan sob... penyakit akut...
Bodo ah wkwkwk
Tapi gue jomblo gini ada tujuannya..
Biasa karena gue mau belajar dulu.. fokus sekolah wkwk
Tapi ada alasan lain... gue trauma wkwkwk
Itu bisa dibahas nanti-nanti..
Masalahnya ya bro, di kelas 12 ini, gue mulai melihat teman-teman gue gencar melancarkan serangan kepada lawan jenis..
Gak cewek, gak cowok sama aja...
Mungkin mereka mau sebelum lulus mereka mau punya pasangan...
atau... Mereka pacaran biar pas lulus ada yang meluk?? #curiga
Selain itu ya bro, pas mereka udah jadian, mereka pacaran di depan orang..
*Di saat jam istirahat, mereka berdua makan di depan mata gue...
Ngeselin, udah gitu gue disuruh nyari cewek...
Kampret dikirain gampang wkwkwk

Udah deh, gue rasa cukup buat curhat wkwk
Gue bakalan berusaha meluangkan waktu gue buat nyari topik dan ngeshare apa yang ada dipikiran gue...
THX bro...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar