Laman

Selasa, 23 September 2014

Bete? Hadapin Aja!

Bete...
Apa sih itu bete?
Ok Bete itu adalah.....

" Suatu keadaan di mana kita mengalami gejala-gejala yang sangat menganggu dari segala sisi kehidupan dan dapat mengurangi minat untuk beraktifitas akibat dari rasa malas yang meningkat secara drastis."

Tapi kenapa ya kalo orang bete pasti mereka langsung males ngapa-ngapain?
Gara-gara bete semua jadwal kita terbengkalai..
ckckkckckck


Teman-teman gue itu sering banget bete dan gue bingung apa penyebab bete itu..
Kata mereka banyak...
Yang gue butuhkan itu, penyebabnya bukan kata "banyak"

Gue juga sering bete tapi gue punya "banyak" cara untuk mengatasinya..
Melalui postingan ini, gue bakal memberi cara mengatasi kebetean wkwk

1. Play
Ini adalah cara utama ketika gue bete..
Bermain itu adalah cara refresing yang paling mudah untuk menghilangkan kebetean, karena kita merasa terhibur dengan game itu..

2. Rekreasi
Terkadang dengan main game juga bisa merusak mood, apalagi kalo kita kalah terus.. #pengalaman
Ketika bad mood melanda, kita bisa berjalan ke luar rumah dan pergi ke tempat rekreasi yang sangat menarik buat kita..
Atau paling gampang ke Mall

3. Olahraga
Ketika kita gak bisa main dan gak bisa ke luar rumah, cara lain adalah berolahraga
Olahraga dapat membantu memacu tubuh kita untuk bergerak, kita bisa memainkan olahraga rekreasi seperti badminton atau tenis meja...

OK itu aja tips dari gue
Jika gue menemukan cara baru gue janji akan share
THX Yo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar