Laman

Sabtu, 20 September 2014

Curhat : Rindu Jatuh Cinta

Segmen kali ini yaitu curhat!
jeng.. jeng.. jeng.. jeng...

Ok ini adalah curhat gue yang kedua, seperti biasa gue akan membahas pengalaman gue dan perasaan gue saat ini...

Judul artikel gue adalah rindu jatuh cinta..
maksudnya apa sih??

Pertama, gue ingin mengkonfirmasi status gue yang sudah dua tahun tidak memiliki pasangan..
Sebenarnya gue bingung apakah gue dikatakan jomblo atau single??
Tapi gue punya alasan tidak pacaran selama dua tahun itu, yaitu gue ingin fokus belajar dan fokus mendalami pekerjaan menulis gue..

Tapi setelah dua tahun berlalu, gue melalui masa-masa kesepian di mana orang-orang pacaran di depan gue.. #ngenes
Bayangkan ketika gue duduk di stasiun, gue melihat sepasang kekasih berjalan bergandengan dengan mesranya, dan gue? Gue cuma menggandeng tas laptop yang berat wkwkwk

Masalahnya adalah dua tahun berusaha tidak pacaran malah timbul sebuah perasaan rindu akan jatuh cinta...
Bagaimana ya? Rasanya sesak di dada wkwk
Kadang gue galau sendirian #maklumjomblo
Di sekolah gue berusaha menahan diri sampai pada tahap "naksir" yang tidak pernah berlanjut sampai ke tahap "gebetan"..
Gue rasa gue belum pantas untuk punya pacar..

Dari segi muka, tidak memungkinkan
Dari segi money, tidak memungkinkan
Dari segi harapan, lebih tidak memungkinkan

So rasa rindu ini harus gue tahan sampai gue berhasil menjadi orang yang lebih baik dari sekarang..
Semoga ke depan gue gak hopeless wkwkwk

Ok itu aja curhatan gue...
Maaf kalo ngenes wkwk
THX Yo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar