Laman

Sabtu, 27 September 2014

Teori Bego : Hukum Intensitas Malming

Yo guys!
akhirnya setelah beberapa hari gak ada ide, gue bisa mendapatkan ide yang ckup fresh buat blogging wkwk
Tapi pertama gue ingin mengeluarkan hukum baru yaitu Hukum Intensitas Jomblo

Pernahkah kalian memperhatikan teman kalian atau diri kalian sendiri, ketika malming kita secara sadar maupun tidak sadar lebih cenderung memikirkan apa yang akan kita lakukan ketika malming..
Atau pernahkah teman kalian menjadi lebih agresif ngatain kalian jomblo saat malming???

Maka untuk itu hukum ini gue buat wkwk
 Hukum Instensitas Malming dibagi 2 :
Hukum Intensitas Malming I
" Ketika malam minggu, setiap jomblo akan mulai dilematis dan mulai menjadi galau apa yang ia lakukan pada malam minggu itu, dan intensitas kesepian mereka meningkat menjadi 4 kali ketika sendiri dan meningkat sebanyak 2 kali ketika didekati lawan jenis."

Hukum Intensitas Malming II
" Seseorang akan menjadi delapan kali lebih agresif kepada para jomblo ketika malam minggu dibandingkan hari-hari biasa."

Bagaimana hukum gue? mungkin belum tebukti dengan benar..
Namanya juga teori bego wkwkwk
jadi itu aja yang ingin gue share sekarang
Gue lagi banyak tugas jadi sulit kalo mau blogging wkwk
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar