Laman

Kamis, 25 September 2014

Cerita dari Gue : Stalking Mantan

Hai guys, bagaimana kabar kalian??
Ketika kalian membaca judul artikel gue ini, pasti kalian mikir gue bakal membahas tentang galau seperti pstingan gue yang dulu...
Etttssssss.... Yang ini beda
Yang ini adalah cerita dari gue tepatnya dari pengalaman gue..
Gue itu mau jadi penulis, sekalian latian juga, melalui segment "Cerita dari Gue " gue akan membahas apa sih yang gue lakukan untuk mendapat inspirasi dalam hidup (bukan cuma menulis)..

Ingat ini pengalaman gue.. OK?
Maaf kalo agak lebay, karena sebagai calon penulis gue harus bisa menggabungkan hal fiksi dan nyata jadi satu kesatuan yang baik.. mungkinn......

Gue inget malam itu malam minggu, malam di mana gue pernah menikmati kisah cinta gue yang dalam.. Tapi sekarang gue menikmati malming di depan laptop gue, bahkan gue sendiri bingung mau ngapain di depan laptop..
Saat itu gue masih kelas dua SMA..
Gue mulai teringat masa-masa itu....
Ya Masa-masa yang paling indah...
Hmmm.... Masa apa ya?? Hmmm... Gue jadi lupa...
Gue mulai membuka blog gue, sebenarnya ini bukan blog pertama gue, blog yang gue kerjakan saat itu adalah blog yang berisi informasi + blog buat tugas sekolah...
Gue memasukkan email dan password, gue menunggu limabelas menitan (belum pake modem yang kenceng)....
Eh.. Kampret.. "Pass and email tidak cocok"
Gue baru sadar yang gue masukkin itu email dan pass FB gue wkwk

Gak jadi buka blog, gue buka FB.. Dan ketika gue buka muncullah perasaan galau yang besar yang bisa membelah lautan luka dalam apalah itu bodo amat... kwkwk
Rencananya mau stalking.. tapi....
Gue melihat mantan gue jadian sama cowok barunya!!!
Gue sih biasa aja yak liatnya...
(mungkin juga tidak....)
Tiba-tiba otak dan tangan gue gak sinkron!
Tangan gue menggerakkan mouse dan mengklik profil cowok itu!!!
OMAIGAD!!! Tangan kenapa kau tega kepadaku?!
Mata gue pun ikut berkhianat, mata gue menyorot ke arah nama cowok itu..
Kemudian turun ke daerah foto, fokus mata meningkat dan tertuju kepada wajah cowok itu..
Gue teriak, "hentikan! hentikan! Oh!! Gue gak kuat!! Dia terlalu ganteng!! Tidak!!!"
Nah kaki gue mulai membantu gue bergerak menjauhi foto cowok itu..

Gue kembali menyiapkan mental gue, berat kaki gue melangkah..
gue memaksakan diri, darah mulai mengalir dalam tubuh...
Gue mencapai laptop gue dan secara spontan gue berkata, " Rasakan ini!!"
Gue mengkombinasikan jurus Alt+F4 untuk menghilangkan wajah cowok itu dari sana wkwkwk
Sejak saat, itu gue bertekad gak akan pernah ngestalking mantan gue lagi wkwk
Dan mulai saat itu, gue mengganti target gue menjadi stalking cewek-cewek yang masih menjomblo wkwkwkwk
Mungkin kalimat yang terakhir itu cuma mengada-ngada wkwk

Nah itulah pengalaman gue..
Gue harap tidak bermanfaat buat kalian..
Nikmatilah dan resapilah, renungkan wkwk

Gue rasa cukup..
Hmmm yaudah deh
Bye guys
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar