Laman

Selasa, 11 November 2014

Tips Ngaco Menghadapi Teman Ngeselin

What's up brother! Sister!
Gimana kabar kalian? Sehat?
Sorry ya baru update lagi, masalahnya gue benar-benar sibuk beberapa minggu ini..
Maklum anak sekolahan yg bentar lagi jadi anak kuliahan #eaaaa

Kali ini gue akan memberikan kalian tips menghadapi teman yang ngeselin banget..
Kadang dalam proses pergaulan kita sering menemukan teman-teman yang seru, gokil, fun tapi dibalik semua itu pasti ada teman yang tergolong ngeselin

Teman yang masuk golongan NGESELIN ini adalah tipe-tipe orang yang minta ditonjok, minta diperhatiin tapi bikin jijik... Prettlah tuh, kasih ketek aja wkwkwk
Selain itu, teman ngeselin itu kadang bikin gue sakit hati, mereka suka ngomong begini begitu, ngejatuhin teman deket lo padahal lo jelas-jelas di sampingnya...
Udah mukanya ngeselin, sifatnya ngeselin pula!


Ok langsung aja gue kasih tips-tips ngaco dan gila yang akan sangat membantu kalian dalam menghadapi teman yang ngeselin, let's cekidot!

1. Pake earphone sumbat kuping lo ampe lo gak bisa denger suara dia
Yang ini agak ambigu ya, kadang udah lo sumbat kuping lo tapi masih denger suara dia, maksudnya dengerin lagu kenceng-kenceng ampe suara si kampret ilang dari muka bumi ini...
Awas Budek wkwk

2. Cari gebetan yang jutek
Kok jadi ke arah ini sih? mentang mentang gue jomblo? Gak! Tapi menurut pengamatan gue, gebetan jutek akan sangat membantu kalian dalam menghadapi si ngeselin karena si gebetan akan menjadi pedang bermata dua yang siap menerjang teman kampret lo ini wkwkwk
Di jamin kalo diocehin sama gebetan lo, belom nyampe depan muka lo udah kabur tuh orang wkwk

3. Laporin bokapnya
Cara ini hanya bisa dilakukan jika bokap temen lo adalah tentara ato polisi...
Lebih efektif lagi kalo bokapnya itu jendral bintang lima dengan kumis racun...
Di jamin temen lo gak bakal nongol lagi deh wkwk

4. Tonjok aja mukanya
Ini cara paling efektif tapi paling suram juga...
Sekali tonjok teman lo ilang, lo masuk sel tahanan wkwkwkwk

Ok sekian tips dari gue, gue rasa masih banyak cara di luar sana yang musti gue eksplore soooo...
Tunggu gue dengan tips dan cerita-cerita unik ya.. bye
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar