Laman

Sabtu, 15 November 2014

Kelebihan - Kelebihan Cowok

Ok postingan gue kali ini membahas tentang kelebihan-kelebihan cowok dibandingkan cewek..
Tenang guys, postingan ini tidak membanggakan kaum cowok, karena nanti gue akan membahas kelebihan cewek juga wkwk

Kaum Cowok adalah jenis manusia yang berbeda dengan perempuan #yaiyalah
Cewek itu unik, begitu juga cowok..
Cewek punya kelebihan, cowok juga..
Nah, kelebihan cowok itu banyak, tapi yang akan gue bahas adalah kelebihan umum yang mungkin sudah pernah dibahas orang lain ataupun yang belum pernah dibahas...
Gue akan mengulas kelebihan cowok dari sisi gue, soo..read carefully



Cowok itu punya imajinasi yang luas
Iyap betul sekali, cowok itu paling pintar dalam menciptakan fantasi yang unik dan keren..
"Tapi bagaimana bisa JK Rowling aja cewek, imajinasinya bagus tuh"
Nah, Maksudnya di sini, pemikiran cowok itu kebanyakan luas, dan juga dari pengalaman imajinatif  ( yang gue maksud adalah pengalaman yang mengembangkan imajinasi) seperti main game, baca komik, nonton film itu dapat meningkatkan daya imajinasi mereka...

Cowok itu berani menerima resiko
Kebanyakan cowok sih begini ya..
Misalnya gue gak kerja pr yaudah gue musti siap dihukum
Gue mutusin cewek gue, yaudah gue harus siap cari yang baru #oopss
Gue nikung temen gue, yaudah bagus wkwkwkwkwkwkwk #kidding

Cowok itu pintar menyembunyikan emosi mereka
Nah buat para cewek yang bilang ke cowok
"padahal filmnya sedih, lo kok gak nangis sih?"
Sebenarnya mereka juga terharu, cowok itu juga memiliki perasaan yang peka...
Tapi karena mereka juga punya sisi keras juga, jadi mereka dapat menutupi perasaan mereka dengan mudahnya..

Cowok itu bermain dengan logika
Biasanya cowok yah begini, mereka bermain dengan logika mereka..
Ketika ada bareng pacarnya kenapa cowok itu masih sempat lirik cewek lain??
Jelas, karena logika mereka tengah bermain saat itu..
Mereka akan melirik kepada sesuatu yang menarik sejenak, karena sesuatu itu secara logika yah menarik..
Makanya cewek jangan suka bilang cowok itu genit ya wkwk

Nah itu aja kelebihan cowok yang sampai saat ini gue temukan..
Jadi buat para cowok berbahagialah punya kelebihan di atas..
Dan buat para cewek pahamilah postingan ini ya wkwkwk
Sekian dari gue
Enjoy your life..
THX YO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar