Laman

Minggu, 16 November 2014

Kelebihan - Kelebihan Cewek

Okay setelah kemarin gue membahas kelebihan-kelebihan cowok, kali ini gue akan membahas kelebihan cewek..
Gue rasa ini lebih gampang, karena sebagai cowok gue lebih mudah memperhatikan kelebihan dari lawan jenis..

Nah, cewek adalah lawan jenis dari cowok..
Berarti mereka pasti punya kelebihan yang berbeda dari cowok..
Apa aja sih kelebihan-kelebihan cewek ketimbang cowok?
Let's cekidot


Cewek itu lembut
Kelebihan pertama adalah kelembutan, sebagian besar cewek pasti memiliki kelembutan..
Entah kelembutan dari tutur kata, gestur tubuh, ataupun perilaku..
Hal ini yang dapat membuat cowok klepek-klepek

Cewek itu mudah curhat
Untuk cewek, curhat itu hal yang mudah, mereka dapat membagikan sebuah cerita dan perasaan mereka kepada teman dekatnya..
Makanya cewek itu sering kita lihat nempel sama teman-temannya kan?
Yang jomblo aja nempel sama temennya wkwk

Cewek memiliki perasaan yang peka
Yap kepekaan perasaan adalah unsur yang paling mudah terlihat..
Nonton drama korea bisa ampe nangis..
Hal ini kadang membuat cowok kesel, tapi faktanya itu mencerminkan seberapa dalam perasaan cewek, apakah dia peka ato gak
Jadi cewek gampang nangis itu bukan karena cengeng tapi karena perasaannya peka
tapi kalo dia nangis mulu itu baru cengeng kwkwkwk

Nah itulah kelebihan cewek..
Masih banyak sih, tapi ulasan kelebihannya itu yang cukup sulit..
Jadi buat para cewek, berbahagialah karena cowok itu selalu perhatian kepada kalian
dan buat para cowok, selamat memperjuangkan cinta kalian wkwkwk

Sekian aja dari gue, semoga bermanfaat..
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar