Laman

Jumat, 14 November 2014

Suka Nethink (Negative Thinking) ?

Nethink atau negative thinking adalah suatu situasi di mana kita memikirkan hal-hal buruk yang mungkin terjadi, atau hal buruk mengenai seseorang padahal kita sendiri tidak tahu...

Okay, itu pengertian nethink menurut gue..
Jujur gue sering nethink, sering banget..
Misalnya w nethink selena gomez itu gak mau jadi pacar gue...
Kenapa? Kan siapa tau w bisa jadian sama Selena Gomez.. wkwk makanya jangan nethink..

Kenapa sih kita bisa nethink? ada yang jawab begini " karena kita manusia "..
Okay jawaban diterima, tapi kok hopeless banget ya...
wkwkwk
Nethink itu menurut gue ada dua jenis, yakni nethink manusia dan nethink situasi..

Nethink orang itu adalah kondisi di mana kita memikirkan hal buruk tentang seseorang..
biasanya ini satu kerabat sama yang namanya "GOSIP"

Nethink situasi adalah kondisi di mana kita memikirkan hal buruk yang mungkin terjadi pada kita ataupun orang lain...
Kalo ini mirip sama "FIRASAT"
wkwkwkwk

Jujur aja, sampai sekarang gue masih sulit untuk menghilangkan kebiasaan nethink gue..
Gue bisa sampai koprol gara-gara nethink doang...
Kadang gue nethink pas ujian, jangan-jangan yang ditanyain bukan soal kimia, malah soal chunin lagi ckckck
Kadang gue nethink tentang cewek, jangan-jangan dia bukan cewek lagi ckckck
Ironis memang kalo diinget-inget...
Tapi ada cara untuk menghilangkan nethink dalam situasi yang dibutuhkan, karena nethink itu bisa muncul kapan saja...
Cara gue adalah dengan ajak teman bicara, kalo bisa sih curhat wkwkwk
Tapi ada banyak hal yang tidak bisa kita ceritakan ke orang lain, so yang paling simple is...
Cari aktivitas yang menyenangkan, karena kebanyakan Nethink muncul ketika kita gak ngapa-ngapain...

So that's it from me..
Wkwkwkwk
Kadang temen-temen banyak yang bilang "berpikir positif aja"
Preettttlah mereka!!! Bullsh*t man!!!
Gak semudah itu guyss..
Jadi ingat, suka nethink itu wajar dan gak bisa dipungkiri...
Jangan takut dengan pikiran kita karena kadang pikiran bisa mempermainkan kita
OK??

Itu aja dari gue...
Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian wkwkwk
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar