Laman

Sabtu, 01 November 2014

Cerita dari Gue : Mengejar Kereta Malam

Ok judul kali ini mengejar kereta malam... Mirip lagu ya...
Bodo wkwk
Untuk memulai cerita gue pada awal bulan ini, gue memilih cerita ini karena bulan oktober lalu jujur gue sibuk abis sampai gak bisa blogging..

Ok gue mulai ceritanya, jadi gue lupa pas hari apa, yang gue ingat, gue habis kerja bikin film pendek buat ikutan lomba..
Gue selesai bikin film sekitar jam 6an kurang, dan saat itu udah gelap banget sumpah..
Ibarat lo pada pake kacamata item di wc tapi listrik lagi mati..
Gue melihat ke arah handphone gue dan jam di hp menunjukkan pukul 18.15..
Gue panik! Gue harus ngejar kereta jam 18.30
Mumpung temen gue satu arah ke stasiun, yaudah gue nebeng aja..

Ketika perjalanan menuju stasiun muncul percakapan aneh dengan teman gue yang berinisial "Sandy" ini wkwk
S : Sandy    G : Gue
G : Cepetan San! Gue udah mau ketinggalan nih!
S : Sabar ya.. tar belokan sana gue belok
Eh kampretnya nih orang malah lurus terus prettttt
G : Kok lo gak belok sih San?
S  : hahaha kelewatan ya?
G : * narik napas ampe sekarat...

Gue diturunin di dekat sebuah pasar tepat pukul 18. 25
Jirrr, 5 menit lagi gue kereta berangkat..
Gue mulai berlari... Inilah imajinasi gue yang timbul ketika gue berlari..

" Gue mengambil ancang"... Semua orang terlihat melambat... Gue dapat melihat celah di antara mereka... Hitungan mundur untuk berlari.. 3, 2,1, GO!!
Kaki gue bergerak cepat seperti kecepatan 1000km/ detik,  sepatu gue menggores jalanan dan meninggalkan bekas api yang menyala terang...
Ketika gue hampir sampai di depan gerbang stasiun, mulai muncul dinding besar dari dalam tanah..
Apa yang harus gue lakukan?! Gue mengangkat kepala gue, gue mengepalkan tangan, dengan semua tenaga dikumpulkan di kepalan tangan, gue menghantam dinding itu sampai hancur..
Gue kembali berlari... Ketika sudah masuk ke dalam stasiun, tersisa 1 menit
Gue kembali berlari  lagi, tapi pintu kereta mulai menutup...
 Dengan tenaga yang masih tersisa, gue melompat  dengan kencang menghantam pintu kereta dan berhasil masuk!" The end kwkwkwk

Padahal kenyataannya sih, gue lari dan pas-pasan masuk ke dalam kereta... bener gue bersyukur karena pas gue masuk, pintu keretanya nutup... Huuuhuuuuuu #bahagia

Nah gue bersumpah gue gak mau lagi beradu dengan waktu wkwkwk
Bisa mati jantungan gue wkwk

Nah itu pengalaman dari gue, gue berharap bisa membantu kalian
siapa tau kalian punya super power wkwkwk
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar