Laman

Sabtu, 29 November 2014

Cerita dari Gue : Malam Minggu yang.... Ah.. Prett

Malmingg... malmingg... saatnya malminggg...
wohooo!! jomblo mau malming nih wkwkwk
Eits! kata siapa jomblo gak bisa malming? gue bisa kok...
meskipun bukan ama pacar, yg penting malming,...

Tapi kali ini gue mau cerita perjalanan malming gue yang paling kacau...
Sebagai jomblo, ternyata malmingan itu bukan hal yang tepat yaa wkwkwk
Kita mulai aja cerita gue..

Malam itu malam minggu #yaiyalah
gue dan temen gue memilih menjalani malam minggu hari itu menjadi anak yang beriman dengan pergi ke gereja..
Eh pas perjalanan gue dan tmen gue mengalami kecelakaan kecil... sebenarnya cuma gue sih..
Kaki gue bergesekkan dengan trotoar jalan..
Rasanya "yummy" broo...

Dan gue sampai di gereja dan mengikuti misa dengan kondisi jari kelingking kaki gue bengkak..
Bayangkan aja, jari kelingking kaki itu kecil sobb, bengkaknya jadi segede jempol tangan atuhh..
Untung gak segede jempol kaki... ckckck
 Perjalanan misa ibadat berjalan dengan cukup lancar kecuali gue sama temen gue dapet tempat duduk di ujung gereja dan duduk berduaan....

Kira-kira jam delapan malam, ibadat selesai..
Gue dan temen gue mulai lapar..
Perut ini mulai keroncongan...
Akhirnya kami memutuskan untuk makan di sebuah restoran ayam ternama sedunia, KaEpCe..
Saat masuk kami melihat banyak orang yang antri dan banyak juga yang udah makan..
Ternyata banyak yang sehati dengan kami ckck
jadi terharu...
Gue dan temen gue antri... dari ketiga tempat antrian, semuanya penuh...
Tapi kenapa dari dua antrian yang lain, kenapa antrian gue paling lama ya majunya??
Jiwa detektif gue muncul...
"Mata gue mulai menyelidik orang-orang di depan gue.. 1 hal yang pasti dan faktanya adalah bahwa semua yang antri di depan gue mengeluarkan handphone dan menyerahkan kepada petugas..."
Apakah ini razia? ato pengadaian?!
Eh ternyata .. mereka nukar kupon...
Kampretnya nih, kenapa kebetulan satu barisan gue pada nukar kupon semua.. udah gitu yang ditukar bukan cuma 1 kupon, tapi ada yang sampai 3... padahal orang itu makan sendiri...
Ternyata ada yang lebih jomblo dari gue...

Dan akhirnya sampai pada giliran kami..
Kami memesan paket ayam spicy..
Nah masalah lain muncul... Di mana kami harus duduk...
Bukan itu saja, bagaimana cara kami duduk tapi gak menimbulkan kesan kami itu homo...
Hmmmm....
Kalo duduk berhadapan.. mirip homo romantis..
Kalo duduk samping-sampingan... mirip homo gak tau malu...
Akhirnya kami memutuskan untuk duduk dengan posisi X yaitu...
Posisi beda meja wkwkwkkw

Nah setelah itu kami pulang deh...
Aduhh sialnya sampai di rumah kaki gue bengkak ckckck
Sial juga malming gue kali itu.. wkwk
Sekian dari gue.. Gue harap cerita ini bermanfaat untuk kalian..
Soo keep reading and keep loving me wkwkwkwkwkwkwkwkwk #kidding
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar