Laman

Kamis, 20 November 2014

Cerita dari Gue : Terjebak Macet

What's up guys! wohoooo....
Ok judul  postingan gue kali ini agak manusiawi ya.. "Terjebak Macet"

Macet.. macet itu kampret yaaa!
Gue paling kesel kalo udah pulang sekolah, naik angkot, eh macet di jalan....
Memangnya gue salah apa ampe bisa macet?!
Gara-gara macet jadwal gue terbengkalai!!
Udah macetnya panjang, gak ada kerjaan, ehh.. bau asapnya kayak kentut!

Jadi begini ceritanya guysss...
Hari itu hari selasa, gak inget tanggal berapa..
Pokoknya gue pulang dari sekolah gue tercinta jam setngah tigaan ato mungkin jam tiga..
Rencananya gue mau pulang naik kereta, tapi berhubung jadwalnya udah lewat jauh, gue milih naik angkot...

Dari sekolah gue naik angkot bertuliskan 02, yg gue gak habis pikir apa tujuannya angkot dikasih nomor sih, mendingan dikasih nama jurusannya... Kalo dikasih nomor jadi mirip jersey kan wkwkwk
terjadi percakapan singkat antara gue dengan abang angkotnya..
Gue (E), abang angkot(02)
E  : Bang, pintu air bang..
02 : bukannya kodim dek?
E  : kan saya bilangnya pintu air bang..
02 : Macet gak ya dek ke sana?
E  : mana saya tahu bang.. kan saya belom ke sana hari ini..

Ok ini tanda-tanda kesialan gue ternyata..
Perjalanan menuju pintu air sih lancar-lancar aja, kira-kira lima belas menit gue sampai di pintu air..
Gue turun dan gue lanjut naik angkot putih hijau..
Yang tadi pake nomor, sekarang pake warna, maunya apa sih nih angkot ckckck
Angkot putih hijau jurusan kalideres-kotabumi..

Dengan kerennya gue melompat ke dalam angkot yang ternyata udah rame...
Ok gue setidaknya gue kebagian sebuah tempat duduk yang berhargalah.. di samping pintu...
Harap-harap cemas, moga-moga gue gak jatoh dari angkot...
Ketika angkot mulai jalan, pertamanya sih lancar aje..
Eh pas sampai di lampu merah, tiba-tiba angkotnya ngestuck dan diam...
Gue mulai waswas! Jangan-jangan ada geng motor! eh gak mungkin juga sihh
Ato jangan-jangan ada cewek cantik kecelakaan?! OMG!!!
Ato jangan-jangan....... macettttttt
Prettttt... MACETTTTT!!!!
Oh damn man!!
Gue terjebak macet... di antara dua ibu-ibu dengan make up menor yang wow bangetlah!!
Tiba-tiba angkot gue jalan... yeyyyy..
eh berhenti lagi... kamprettt
jalan lagi dikit.. berhenti lagi..
Gue itung bisa kira-kira 15 kali begitu...
dan alhasil gue kena lampu merah tiga kali dengan akumulasi detik 120detik X 3 kali wkwkwk

Setelah itu angkot gue jalan lagi...kali ini mau sampai di tempat tujuan gue..
Tapi kembali ngestuck dan macet lagi..
Gara-gara ada truck bahan bakar yang lagi muter arah...
Imajinasi gue mulai aktif wkwkwk
" karena kesal dan marah, kekuatan Edwin muncul... melompat dan menghancurkan atap mobil putih hijau.. Kemudian berdiri menghadap sebuah mobil bahan bakar yang dikendarai oleh seorang penjahat kelas sarden!
Dengan kekuatan elemen bumi, Edwin menjebak roda mobil itu dengan membangun penghadang..
Tapi penjahat itu mulai mengeluarkan sebuah korek dan melemparkannya ke arah tangki bahan bakar! Terjadi ledakan yang besar...
Tapi Edwin berusaha maju dan menciptakan sebuah lingkaran energi yang mengurung ledakan itu..
Dan dengan kekuatan penuh, menekan ledakan itu hingga akhirnya ledakan itu berakhir..."

Aslinya lima belas menit angkot gue jalan lagi...
Dan gue sampai di rumah gue sekitar jam setengah lima sore...
Wow perjalanan yang sangat menguras waktu, tenaga, dan imajinasi ya... kckckck

wkwkwk ok itulah pengalaman gue menghadapi macet..
Macet itu memang kampret.. ibarat jebakan yang sulit dihindari..
sooo... kalo udah kena macet hopeless deh wkwkwk
ok itu aja dari gue...
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar