Laman

Kamis, 01 Januari 2015

Cerita dari Gue : Malam Tahun Baru

Ok guys! Selamat tahun baru 2015!
Happy new year 2015 for you guys!
Semoga dengan tahun baru ini, kita punya semangat baru, harapan baru, niat baru, dan juga pacar baru.. oopppssss wkwkwk #newyear #2015

Jadi gue pengen cerita kepada kalian semua tentang pengalaman gue saat gue menunggu tahun baru 2015..
Gokil guys...
Jadi gini ceritanya...

Malam itu tanggal 31 desember 2014... yaiyalah ckckckck
Gue diajak temen gue buat hang out di rumah dia bareng temen-temen yang lain..
Istilahnya sih "bakar-bakar"...
Dulu sih gue mikirnya bakar-bakar di sini, bakar rumah, bakar sampah, bakar plastik, bakar gebetan, bakan orang pacaran, bakar mantan dan blablablabla...
Ternyata maksudnya adalah bakar makanan....

Sekitar jam setengah delapan malam, gue dijemput temen gue (kita sebut dia dengan si A), karena kebetulan gue yang bawa barang-barang bakarannya...
Gue brangkat dari rumah gue, pertamanya jemput teman gue yang lain, si B dan si C...
Berhubung bawaan gue berat, gue dan A akhirnya pergi ke rumah si A buat naroh barang bawaan gue... Sambil nungguin, gue dan A beres-beres dulu...

Melihat barang bawaan gue, tempat bakaran, alat panggang, saos sambel...
Lalu si A punya arang... sepertinya ada yang kurang...
Korek api! Nah! kurang korek api, mau bakar apa kalo gak ada apinya?!
Gue dan A akhirnya berjalan ke warung terdekat beli korek..
Setelah mendapatkan korek api,kami kembali dan di sana si B dan si C udah nunggu..
Ok kami ber4 siap membakar!!
Arangnya dimasukkan ke dalam tempat bakaran... Lalu kami mulai menyulutnya dengan api...
Tapi kok gak nyala? Cara kedua, kami pakai koran yang dibakar lalu disulut... masih gagal...
Cara ketiga, mengambil sedikit bensin dari motor buat bakar... tapi pake sedotan... #antimainstream
Iyapzzz guyysss, cara ketiga gagal....
Cara keempat.... berpasrah.... ehhh, gak mau pasrah!
Cara kelima adalah gue dan si B pergi beli minyak tanah!

Kalo mau nyalain arang harus pake minyak tanah, biar apinya cepat gede dan bisa membakar arang...
Gue pergi nyari minyak tanah... tapi... malam-malam, gak tau harus ke mana...
Gue pusing karena bukannya dapet , malah gue dikerjain temen gue..
Pertama gue disuruh nanya minyak tanah di toko agen plastik.... #bego
Kedua, gue disuruh nanya minyak tanah di toko sembako yang kebetulan penjualnya adalah seorang cewek cantik....
Pas gue tanya, tuh cewek masang ekspresi aneh, dan menggelengkan kepalanya... Mati! Mau ditaroh di mana muka gue!!!
Akhirnya gue dan si B memutuskan mau beli sedikit bensin.... tapi ternyata gak dibolehin.. karena bahaya.. ya ampun gue juga tau kali bahaya wkwkwk
tapi bapak penjual bensin memberitahu tempat membeli minyak tanah terdekat...
Ok gue dan si B akhirnya dapat minyak tanah...

Gue kembali ke rumah si A dan kami mulai membakar!!!
Nyalain arang sekitar setengah jam... gila lama juga ya...
Keburu perut temen gue kelaparan... ( gue udah makan malam duluan) wkwk
Bakaran pertama kami.. Sate sosis ayam campur baso sapi....
Bakaran kedua, jagung bakar! Kami berhasil membuat jagung bakar! tapi bagian bawahnya kok gak mateng ya??? bodo amat wkwkwk
Bakaran ketiga, sate ayam! Nah ini paling enak... udah rasanya yang enak, yang bakar juga bukan kami wkwkwkwk
Bakaran keempat... ikan goreng.... sama juga sih, cuma pas terakhirnya kami yang melanjutkan bakarannya...
Setelah semua bakaran siap, kami mulai makan bareng di ruang tamu si A....
Enak bro makanannya... wkwkwk

Gak terasa jam sudah menunjukkan pukul 22.56....
Gue dan temen-temen selfie dulu wkwkwk maap gak bisa nampilin foto, fotonya ada di temen
Dan.. 3,2,1 happy new year!!
Kami semua saling jabatan tangan kayak orang bego tangannya gak lepas-lepas ckckck
Abis salaman selfie lagi, alasannya sih selfie tahun baru wkwk
Jebret, jebret!
Dapat dua foto...
Gue dan teman gue melanjutkan untuk ngasih ucapan ke teman gue yang kebetulan gak ikut..
Yaudah, naik motor... tapi pas lagi OTW... macet..
Ya ampun di kompleks perumahan bisa macet ckckk
Gue kesel, udah lama ya macetnya...
Tapi gue melihat banyak orang yang lagi fotoin kembang api...
menurut gue ini buang-buang waktu.. Ngapain lo foto kembang api lalu lo share ke sosmed tapi hasil foto lo dengan orang di sebelah lo itu sama...
Kalo mau lo foto selfie bareng kembang apinya wkwkwkwk

Setelah sampai di rumah temen gue, kami mengucapkan selamat tahun baru kepada keluarga teman kami... Tak lama kami bertamu, gue dianter pulang dan akhirnya gue senang...
Tapi... gue dikunciin nyokap... hell yeah!!!
Pasrah aja deh wkwkwk untung adek gue belom tidur...
Yaudah deh... gue masuk dan mulai beristirahat, menikmati tahun baru 2015 dengan resolusi baru!!

Begitulah pengalaman gue di malam tahun baru...
Gila kan wkwkwk
itu aja guys!
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar