Laman

Sabtu, 24 Januari 2015

Cerita dari Gue : Melewati Hari Valentine 1

Heloo guys! I am back..
Kali ini gue punya cerita, lebih tepatnya pengalaman hidup gue wkwk
Karena sebentar lagi menjelang valentine... gue mau membahas pengalaman gue melalui hari valentine...
Sebelum memulai, gue ingin menanyakan sesuatu...
Apakah kalian tau hari apa sih "Valentine" itu?

Pertanyaan ini ternyata dapat terjawab melalui pengalaman gue...
Pengalaman ini gue sedikit ubah dari aslinya biar menarik... Hal yang mustahil seperti penyihir tidak akan munculkan dalam cerita gue karena benar-benar gak ada wkwk

Tanggal 14 Februari 2013....
Ini adalah hari Valentine pertama gue saat SMA... Gue udah bersiap-siap dengan pakaian seragam khusus sekolah gue...
Jujur hari itu, gue lupa kalo hari itu adalah valentine... Yang gue inget adalah tugas fisika gue belom sempat gue kerjain... Yaudah karena rumah gue jauh dari sekolah, gue berangkat sangat-sangat pagi...
Kira-kira pas orang baru bangun, gue udah berangkat ke sekolah...

Gue masuk ke kelas gue yang masih sepi.. Niatan buat ngerjain fisika batal karena yang mau dipinjem prnya pun belom dateng... Udah begitu gue juga gak ngerti rumusnya..
Rumus fisika yang paling gue hafal adalah rumus mencari gaya gravitasi... w = m.g
Itu bener gak sih rumus gaya gravitasi? Bodo lah gue lupa wkwk

Menunggu sekitar sepuluh menit.... Tiba-tiba temen-temen gue satu per satu mulai berdatangan... Mirip ibu-ibu yang mau antri obral lima puluh persen, cepet banget penuh kelas gue...
Padahal gue yang duluan dateng, tapi gue yang terakhir ngebooking pr temen-temen gue #kampret
Banyak temen-temen gue yang udah nyalin pr langsung kembali ke kursinya...
Dan kebanyakan cewek-cewek mulai mengeluarkan sesuatu berbentuk kotak...
Mereka membuka kotak itu dan ternyata berisi cukup banyak coklat... Dan mereka nawarin coklat itu ke cowok-cowok...
Gue yang paling terakhir nyalin pr, bingung, ada apa ini?!
Apakah ini adalah hari di mana cowok akan punah karena coklat beracun?!
Gak mungkin... Ini pasti akibat trauma gue makan coklat kadarluasa...

Beberapa teman gue menawarkan gue coklat... Sialnya gue cuma dikasih 1 doang wkwkwk
Bukannya ngarep lebih ya.. cuma bayangkan aja.. temen-temen gue yang lain dapet sampe tiga... kok gue cuma 1?
Gue curiga.. banyaknya coklat yang didapat berbanding lurus dengan kegantengan seorang cowok...
Atau?! Coklat yang dikasih ke gue itu ada racunnya?!
Pantes rasanya agak kecut-kecut berair gimana gitu...
" Kok rasanya aneh sih?" tanya gue...
" Oh, panteslah, yang lo makan itu gosong Win coklatnya."

Ok Kampret..... Kenapa gue sial banget ya...
Ketika pelajaran dimulai.. Pelajaran pertama ialah fisika...
Guru gue memulai dengan mengucapkan "selamat hari valentine, tuan-tuan dan nona-nona"
Nah dari situ gue baru ngeh, kalo hari itu adalah valentine..
Pantes aja pada bawa coklat...

Nah dari pengalaman gue, yang dapat di simpulkan adalah..
Valentine adalah sebuah hari khusus di mana kalian bisa kasih coklat kepada semua orang yang kalian kenal...
Nah masalah selanjutnya adalah....
Kenapa kita kasih coklat?
Hal ini akan gue bahas di postingan lain ya wkkwwk
So stay tune on me...
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar