Laman

Senin, 18 Mei 2015

Susahnya Dapet Cewek

What's up guys!!
Gimana kabar kalian?

Di kesempatan yang sangat singkat ini, gue akan membahas mengenai susahnya dapet cewek..
Gue cuma bisa nulis artikel biasa, karena gue masih di bangku SMA kelas 3 yang cenderung menguras otak...
Membuat gue kehilangan minat menulis teori dan curhatan...
Hmmmm...
Cewek adalah lawan species dari cowok...
Memiliki postur yang berbeda dengan cowok..
Begitu juga psikologisnya...

Lalu kenapa gue bilang dapet cewek itu susah?
Hal ini dikarenakan kita sebelum dapet cewek... banyak tahapan kelas dewa yang harus kita lalui dulu...
Hasilnya? masih ada kemungkinan kita gagal...
Biasanya kemungkinan untuk cowok biasa sih 60-70 persen berhasil
Klo cowok jomblo, kemungkinan 40-50 persen
Itu yang gue rasakan selama ini

Tapi menurut gue, ini bukan salah siapapun...
Karena cewek sendiri punya kriteria yang mereka inginkan, meskipun kadang-kadang high class dan perfect kayak di novel novel
 Bukan salah cewek lho punya kriteria high seperti itu.. karena mereka mau yang terbaik buat mereka dan masa depan mereka (biasanya ini yang udah siap menjalin hubungan serius ke jenjang berikutnya)

Balik lagi, kenapa sih susah dapet cewek?
* pertama, cewek punya high expectation kepada cowok, sedangkan kita dibawah kriteria itu

* kedua, kita melakukan pedekate cuma buat jadiin dia pacar, itu salah bro
harusnya kita pedekate dan menunjukkan keseriusan kita kepada dia, show her your responsible

*  Sifat kita yang kurang sesuai dengan sifat si cewek... meskipun ada yang bilang
"sifat cowok dan cewek beda 180 derajat bisa saling melengkapi" yah kan hanya beberapa yang bisa
kalo gak cocok gak bisa dipaksa kan?

* Reputasi kita jelek di mata cewek... nah kalo ini agak rumit.. mungkin kalian pernah mainin perasaan cewek... nah kalo lo serius, buktikan kalo reputasi lo itu cuma dimasa lalu.. lo yang sekarang udah berubah... gimana caranya? Inget ... Talk Less, Do More...
kebanyakan cowok cuma banyak bilang "gue udah berubah", buktikan lah jangan omdo...

* Si cewek naksir cowok lain.. yang ini mau dikata apalagi... usaha aja siapa tahu dia bisa suka sama kalian.. cuma kalo udah sekitar 3 bulan masih responnya biasa ato masih sering ngomongin cowok yang dia taksir... gue saranin berhenti deketin... percuma.. sakit euyyy

Nah segitu aja artikel gue...
ini semua gue dapatkan dari pengalaman gue, pengalaman temen dan juga observasi wkwkwk
So keep read my blog
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar