Laman

Sabtu, 16 Mei 2015

Curhat : Nguping Orang Curhat

Hai guys! Udah lama nih gak ngepost
Maklum gue lagi sibuk, apalagi buat UN dan sekarang persiapan sbmptn
Hmm puyenggg

Kali ini gue mau curhat aja..
Meskipun gue telah berbulan-bulan belajar, insting kejombloan gue masih peka
Buktinya gue masih bisa merasa geli kalo dengerin orang curhat..
Meskipun curhatnya bukan ke gue langsung, cuma mereka gak nyadar suara mereka tuh gede banget!
wkwkwk
Jadi itu namanya nguping ato gak ya? hehehe

Masalahnya ya guys, saat itu gue lagi nungguin kereta di stasiun...
Udah malming, malem, hujan, dingin, gak ada yg nemenin #kode
gue duduk sendirian... cengok... liat kiri kanan..
eh ada cewek cowok yg lagi curhat..
Kalo mau jujur, menurut gue curhat mereka tuh norak banget
udah kenceng suaranya, gue ampe hapal isi percakapan mereka yang berlangsung sekitar 15 menit itu
Ini salah satu cuplikan yang gue rekam dalam otak gue

" Masa dia menjauh gitu sih!"
" Emangnya kenapa?"
" Gak tau juga, padahal pas itu gue udah merasa deket banget sama dia.."

Nah yang bikin norak adalah intonasi yang mereka ucapkan ckckck
Itu kalo direkam lalu diremix, gue rasa bisa jadi legenda lagu indonesia terbaik
judulnya "Aku Merasa Dekat"

Gue pengen ketawa salah, disamping gue ada ibu-ibu yang juga ngeliatin gue...
Gue pengen nangis, (berhubung malming), cuma ada cewek cakep, gak boleh keliatan cengeng
Gue pengen ngambek, eh gak ada yg bisa gue ngambekin
Gue pengen marah, ada pak polisi -_-

Yah begitulah perasaan gue mendengar curhatan orang yang suaranya mirip pake toa
Maksud gue itu, jadi orang sebaiknya jaga privasi kalian sebaik mungkin
Janganlah kalian mengumbar-umbar, gue yakin ada juga para jomblo yang ilfill denger curhat
Nah buat kita semua, ini pelajarannya, jagalah privasi agar privasi itu menjaga nama kalian juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar