Laman

Sabtu, 14 Februari 2015

Teori Bego : Efek Valentine

yo guys...
udah lama nih gue gak update...
Maklum anak SMA akhir... banyak tugas wkwkwk

OK sebagai gantinya.. gue berhasil menemukan sebuah teori dahsyat!
Teori ini gue namakan " Efek Valentine"... #teoribego

Beginilah bunyinya...
" Hampir semua orang di masa Valentine akan berubah.."

Apa yang membuat gue menciptakan teori gue ini?
Gue bakal menceritakannya .....
* cerita ini mengandung unsur fiktif dan sulit dipercaya karena teori-teori alam tidak dapat membuktikan kebenaran adanya jomblo akut di dunia ini

" Ketika gue dateng ke sekolah, langit mendung... padahal hari itu sabtu, apalagi valentine...
Aneh tapi nyata... tiba-tiba saja... petir menyambar ke tengah lapangan! jeder! one jomblo killed...

OK, gue masuk ke kelas gue.. tiba-tiba saja temen gue (A) dateng dengan muka berseri-seri.... waduh.. biasanya nih orang mukanya gak pernah bersinar ya... kalo kena sinar, sinarnya yang redup..
Tak lama kemudian temen gue yang lain si B, datang... masalahnya ya, nih orang datangnya telat banget kalo hari biasa, tapi pas hari itu, dia datang setngah jam lebih awal... Ow man! cool!

Next.. datang lagi temen gue si C, bisa dikatakan orang ini agak freak... tapi di hari itu.. dia tiba-tiba saja diam... diam tanpa kata...
kau diam, tanpa kata... kau seolah.. jenuh padaku.. uuuuuu
baiklah... gue menganggap hal ini biasa saja..
Eits... pas pulang sekolah... gue beli kentang goreng... sama mas-mas biasa...
Tapi gue menemukan perubahan! Muka mas-masnya berubah!!
Tidak! apakah di hari valentine ini semua orang berubah?!

Karena gue belum yakin, gue mencoba pulang, karena gue yakin my mom never change...
Ketika gue sampai di rumah, gue langsung menyapa nyokap gue...
"Ma, aku dah pulang.."
" Iya Mama tahu.."
" Ma makan pake apa ya?"
" Pake nasi lah"

Oh tidak!! Nyokap gue jadi jutek!



What's going on here?!"

Begitulah pengalaman gue sehingga gue bisa mencetuskan teori itu...
sebenarnya masih banyak yang gue lihat mengalami perubahan...
Tapi apa daya, jari gue capek ngetiknya wkwkwkwk
So that's it...
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar