Laman

Senin, 23 Februari 2015

Jomblo Itu

What's up guys!
wah.. udah lama juga ya gue gak ngeblog..
Maklum banyak tugas, ujian, try out ckckck

Nah oleh karena itu gue ingin kembali blog, tapi temanya adalah Jomblo
#jomblo
Kenapa sih harus bahas jomblo? apa karena gue jomblo??
Bukan! Jelas bukan!
#jomblo

OK, to the point aja ya..
Gue kali ini ingin mengubah pandangan orang-orang tentang apa itu jomblo...

Jomblo itu semacam organisme hidup yang hidup menderita di muka bumi ini karena pandangan kuno orang jaman sekarang.. ckckck ironis... #jomblo

Sebenarnya apa sih itu jomblo?
Gue pernah membahas ini di artikel awal gue, namun itu pengertian definitif..
Tapi apa makna sesungguhnya jomblo?
Makna sesungguhnya jomblo adalah sebuah perjuangan...
Lah kok perjuangan?
Liat aja para kaum jomblo yang berusaha dapet gebetan tapi malah gagal jadian... itu butuh perjuangan #jomblo
Eh gue kasih tau ya..
Sebagai jomblo, gue sangat menghargai yang namanya perjuangan, so jangan pernah bilang..
" Kenapa sih lo gak dapet cewek mulu? kurang usaha sih lo"
Pret man! Capek gue usaha mulu!
Tapi apa daya, sebelum Tuhan memberi jalan, tak akan ada jalan #jomblo #pasrah

Selanjutnya, banyak pandangan orang yang mengatakan bahwa jadi jomblo itu seolah-olah hina...
Yaelah, emangnya kaum jomblo itu salah apa? Memangnya mereka yang menjatuhkan manusia ke dalam lautan dosa..
Kaum jomblo itu kaum pejuang, sekali lagi pejuang, sekali lagi pejuang, sekali lagi pejuang #efekiklan
Belom dapat pacar dalam jangka waktu panjang bukan berarti gak laku..
ada beberapa hal yang menyebabkannya yaitu...
* Kurva penawaran kaum jomblo yang terlampau jauh dibandingkan permintaan orang pacaran
* Kurva pendapatan kaum jomblo yang tidak sesuai dengan pengeluaran sang gebetan
* Grafik kenaikan kaum jomblo yang tinggi dan penurunan kaum pengen pacaran di kalangan manusia
* Kualitas bentuk dan kuantitas yang belum sesuai di pasaran

Nah kebayang kan, alasannya...
Kami itu gak ada bedanya dengan kaum-kaum lainnya..
Percayalah, kami cuma butuh cinta #bullshit
kidding bro wkwkwkwk
Pokoknya jangan pernah menghina kami...

Next malming... Yaelah malming itu bukan musuh para jomblo..
Ini nih para jomblo yang ironis yang mojok sendirian..
Lo kira pas malming para jomblo bakal jadi abu kalo keluar malem?
Gak man!
Malming itu kan sabtu malam, seperti hari biasa..
Yang keluar toh juga manusia bukan setan... kecuali jumat kliwon...
So santai aja...
Kalo gak ada gebetan, nyantai aja, hang out bareng temen-temen lo..
Gak punya temen... ngenes amat hidup lo...
ada komputer ato gadget kan...
Gak ada juga?
Pantes mojok wkwkwkwk
Alasan kaum jomblo sedih saat malming adalah :
* Gak ada gebetan, dan diajak temen hang out tapi gak ada duit
* Ada duit, gak ada yang ngajak hang out, juga gak ada abang nasi goreng yang lewat
* Ada tukang nasi goreng, eh ada mantan #oopss
* Ada gadget, laptop, tapi bosen
* Bosen, tapi gak ada gadget dan laptop
* Ada orang pacaran di depan kita dan pegangan tangan sok mesra..
*Ada orang pacaran di depan kita dan pegangan tangan sok mesra, tapi yang dipegang tangan kita
* Banyak faktor yang belom pernah gue alami wkwkwkwkwk

Nah sekian dari gue pandangan gue mengenai kaum gue, kaum jomblo..
Hope this is useless...
wkwkwk
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar