Laman

Rabu, 01 Oktober 2014

Setelah Putus Jangan Menyesal

What's up bro? How are you sobs?
wkwk
Gue balik lagi setelah 3 hari gue bergulat dengan aktivitas gue yang lain..
Nah sekarang gue kembali dengan artikel baru

Judul artikel ini sedikit ambigu ya..
Maksud gue adalah setelah putus, kita jangan pernah menyesal pernah pacaran dengan si dia
wkwkwk
Bukan menyesal karena sudah putus wkwkwk

Terkadang sebagai seseorang yang pernah menjalin hubungan khusus dengan lawan jenis, kita akan menikmati hubungan itu..
Tetapi seiring waktu berjalan, muncul berbagai masalah yang menerpa hubungan itu..
Masalah ini dapat memperat maupun memutuskan ikatan ini..
Hubungan yang meregang dan hilang ini kita sebut dengan PUTUS wkwkwkwk

Ketika sudah putus akan muncul beberapa perasaan seperti ini :
1. Galau
2. Benci
3. Penyesalan
(sumber : pengalaman gue dan teman)

Penyesalan akan selalu muncul... Kenapa bisa begitu?
Penjelasannya karena kita belum terpuaskan secara batin dari hubungan yang kita jalani, sehingga ada rencana yang belum terjalankan..
Ketika belum dijalankan, kita akan berkesimpulan "hubungan ini gagal"
setelah berkesimpulan seperti itu kita akan menyesal pernah berhubungan dengan dia...
Nah inilah inti kesalahan yang sering terjadi..

Seharusnya kita tidak boleh menyesali hal seperti ini.. Mengapa begitu??
Karena hubungan itu ada untuk melatih kita, mengasah perasaan kita untuk mengenal lawan jenis, bukan sekedar untuk main-main #bijakbuanget
Kalo lo mau main-main, mending gak usah yang namanya pacaran!!!
Gue jomblo tapi gue mengerti hal seperti ini dan menghargainya yeee!!
Kalo kita menyesal pernah berhubungan dengan dia, berarti kita mau enaknya aja..
Pacaran tuh gak mungkin enak terus, pasti ada gak enaknya!
Nyesal boleh tapi harus pikir sisi plusnya

Tapi kalo sakit hati bagaimana?
Nah seperti yang gue bilang tadi, kita jadi terlatih untuk bisa menahan perasaan sakit di sini #megangdada wkwkwkwk
Dengan pernah merasakan sakit hati, kita jadi berusaha untuk tidak menyakiti perasaan orang lain karena kita sudah tahu rasanya
Soo, be wise sob

Nah itu adalah semua curahan dari gue yang kesal dengan orang-orang yang pernah menyesal pacaran soooooooo....
Tetap baca artikel gue yang lain and
THX YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar