Laman

Jumat, 13 Juni 2014

Jomblooooooo ...!

Jomblo merupakan suatu fenomena yang dapat dialami oleh semua orang yang belum dapat dipastikan apa arti ilmiah sesungguhnya dari jomblo.

Oleh karna itu jomblo hanya memiliki pengertian yang singkat tapi hanya berupa teori saja.. wkwk

Jadi apa itu definisi dari Jomblo?

"Jomblo adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami kekosongan dalam hati sehingga menimbulkan berbagai komplikasi dari dalam diri yang berujung pada beberapa penyakit kronis pada perasaan diri akibat kekosongan yang berkepanjangan sehingga manusia menjadi sangat sensitif ketika menemui pasangan-pasangan yang menunjukkan kemesraan di depan mereka sehingga menimbulkan keinginan iri yang besar karena butuh tempat pelampiasan yang berujung pada keputusasaan yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari seorang manusia."

 
 Nah, itu adalah definisi ilmiah jomblo menurut gue, macho ga? apa ngaco?
Bodo amat wkwk
pokoknya itu adalah pengertian dari Jomblo menurut gue..

Kalo ad yang punya teori-teori lain ttng jomblo bisa share baren, di box komen ya wkwk

semoga kalian tidak menjadikan ini sebagai patokan hidup kalian..
Karna gue jamin yang menjadikan ini sebagai patokan hidup berarti jomblo super wkwk

Thx guys buat perhatiannya, maaf kalo teori gue ngaco wkwk
Tunggu teori-teori gue yang lain ya!

Semoga kalian ga lama-lama ya jadi jomblo wkwk
Peace yo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar